--> Skip to main content

Nama-Nama Hewan Dari Huruf V

Nama-Nama Hewan Dari Huruf V
Hewan memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, hal yang membedakan antara hewan satu dengan yang lainnya adalah nama hewan tersebut. Masing-masing hewan memiliki nama-nama tersendiri mulai dari huruf A hingga Z. Kalian akan menjumpai setiap hewan yang berawalan dari huruf abjad. Akan tetapi, apakah kalian tahu hewan apa saja yang berawalan dari huruf V? Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas beberapa hewan yang memiliki awalah dari huruf V sebagai berikut!
volpino (sumber wikipedia)
1.Volpino
Jika mendengar namanya, mungkin seseorang belum tahu dengan jenis hewan yang satu ini. Namun jika sudah meilihat bentuknya, orang-orang akan terkejut dengan bentu tubuhnya yang sangat unik. Volpino memiliki bentuk tubuh seperti kucing dengan bulu yang halus. Warna bulu hewan yang satu ini cenderung putih cerah menyelimuti seluruh tubuh. Namun hewan yang satu ini termasuk ke dalam salah satu spesies Anjing. Namun ukurannya saja yang tergolong kecil. Hewan yang satu ini tidak dijual secara sembarangan. Kalian harus merogoh kocek dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan hewan yang satu ini. Imut dan lucunya hewan tersebut membuat banyak orang menyukainya.
viper (sumber wikipedia)
2.Viper
Jenis hewan yang selanjutnya adalah Viper. Hewan yang satu ini merupakan hewan spesies Ular. Viper merupakan salah satu jenis ular yang sangat berbahaya dan juga mematikan. Viper memiliki warna tubuh orange semu kuning dan juga memiliki mata berwarna kuning. Jika kalian menemukan jenis Ular seperti ini, sebaiknya kalian menghindari saja karena ular tersebut mengandung banyak bisa di dalamnya. Akan sangat sulit jika kalian terkena bisa di dalam hutan, kemungkinan untuk lari ke rumah sakit akan sangat sulit pastinya. Hewan yang satu ini seringkali dijumpai di tempat-tempat yang semak-semak atau di dalam hutan.
vulture (sumber wikipedia)
3.Vulture
Jenis hewan lainnya yang berawalan dari huruf V adalah Vulture. Banyak yang belum tahu dengan hewan yang satu ini karena memang tergolong hewan yang langka. Vulture merupakan salah satu jenis hewan yang berkehidupan di darat dan di udara. Hewan yang satu ini merupakan spesies burung yang dapat terbang kemana saja. Akan tetapi, burung yang satu ini agak sedikit ganas karena memakan daging atau bangkai. Jika kalian melihat jenis burung yang satu ini, beri saja bangkai dan pastinya burung tersebut akan memakannya.
vicuna (sumber wikipedia)
4.Vicuna
Jenis hewan lainnya yang berawalan dari huruf V adalah Vicuna. Pastinya kalian belum banyak yang tahu mengenai jenis hewan yang satu ini. Vicuna merupakan salah satu jenis hewan yang berasal dari Amerika Selatan. Hewan yang satu ini dapat dijumpai di daerah tertentu. Akan sangat sulit jika kalian menemukan hewan yang satu ini di Indonesia.
vervet monkey (sumber wikipedia)
5.Vervet Monkey
Vervet Monkey merupakan salah satu jenis hewan spesies monyet. Hanya saja hewan yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan jenis monyet lainnya. Monyet yang satu ini berasaal dari Afrika, orang-orang sering menyebutnya monyet yang berasal dari dunia kuno karena memiliki warna yang kusam seperti pada jaman kuno.
vampire bat (sumber wikipedia)
6.Vampire Bat
Hewan lainnya yang berawalan dari huruf V adalah Vampire Bat. Jenis hewan yang satu ini merupakan spesies kelalawar. Namun kelalawar yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan jenis kelalawar lainnya. Hewan yang satu ini dilindungi karena memiliki bentuk yang unik dibandingk dengan kelalawar lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar