--> Skip to main content

Nama-Nama Buah Dari Huruf Z

Nama-Nama Buah Dari Huruf Z
Apakah kalian ini termasuk pecinta buah? Bagi pecinta buah-buahan, pastinya kalian sering mengonsumsi berbagai jenis buah. Ada banyak sekali jenis buah yang bisa kalian konsumsi sesuai keinginan masing-masing. Setiap buah yang ada memiliki kandungan nutrisi di dalamnya. Namun setiap jenis buah kandungan nutrisinya berbeda-beda, masing-masing dapat digunakan untuk keperluan tertentu.

Seperti halnya ketika kalian mengonsumsi buah jeruk, di dalamnya mengandung vitamin C dan dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit seperti panas dalam, sariawan, dan lain-lain. Melihat itu, masing-masing jenis buah-buahan memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda-beda.

Nah, bagi kalian yang suka buah, apakah kalian tahu nama-nama buah dari huruf A sampai Z. Bagi pecinta buah pastinya tahu apa saja nama-nama buah secara lengkap. Dari A sampai Z, ada beberapa jenis buah yang berawalan dari huruf Z. Apa saja buah itu? Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang memiliki awalan huruf Z!
zaitun (sumber pixabay)
1. Zaitun
Buah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Buah Zaitun merupakan salah satu jenis buah yang berasal dari Negara Saudi Arabia. Buah ini tergolong ke dalam salah satu buah yang langka. Bahkan di Indonesia sepertinya tidak ada jenis buah yang satu ini. Untuk mendapatkannya, kalian harus import dari luar Negeri supaya bisa mendapatkan buah yang satu ini.
Buah Zaitun memiliki rasa yang sangat lezat dan layak dikonsumsi oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Banyak dari mereka yang mengonsumsi buah Zaitun untuk kesehatan. Bahkan buah Zaitun ini mengandung banyak sekali manfaat apabila dikonsumsi.
zuriat (sumber wikipedia)
2. Zuriat
Jenis buah selanjutnya yang berawal dari huruf Z adalah Zuriat. Sesuai dengan namanya, buah yang satu ini berasal dari Negara Arab. Buah Zuriat tergolong ke dalam salah satu buah yang langka dan sulit ditemukan di Indonesia. Untuk mendapatkan buah yang satu ini, kalian harus mengimport terlebih dahulu.
Ukuran buah Zuriat ini tergolong kecil dan memiliki warna coklat tua. Bentuknya agak lonjong mirip dengan buah Kurma. Untuk rasa sudah tidak diragukan lagi, buah yang satu ini memiliki rasa yang lezat. Akan sangat cocok jika kalian mengonsumsi buah yang satu ini secara rutin.
zukini (sumber wikipedia)
3.Zukini
Selain buah Zuriat dan Zaitun, ada juga buah lainnya yang berawalan dari huruf Z yaitu Zukini. Jenis buah yang satu ini mungkin agak asing bagi kalian karena memang buah ini tidak ada di Negara Indonesia. Buah Zukini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan memiliki warna putih.
Rasanya yang manis dan lezat membuat banyak orang tertarik untuk mengonsumsinya. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara membeli secara online namun dalam jumlah yang banyak. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan buah yang satu ini.

Buah memiliki kandungan yang sangat baik untuk manusia. Jika dilihat dari segi ukuran buah, ada buah yang kecil, sedang dan besar. Untuk buah yang berukuran kecil seperti anggur, kurma, dan lain-lain. Untuk ukuran buah yang berukuran sedang seperti jambu biji, mangga dan lain-lain. Dan untuk ukuran buah yang besar seperti semangka, pepaya, dan lain-lain. Itu semua apabila dilihat dari ukuran buah tersebut.

Itulah beberapa informasi mengenai jenis buah yang berawalan dari huruf Z, sangat mudah dan gampang kan! Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar